Items filtered by date: Friday, 16 July 2021

detakbanten.com Tangerang,-- Kapolresta Tangerang bersama Forkopimda yang diwakili Kapolresta Tangerang, memberikan paket sembako kepada warga Desa Sindang Asih, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman), Jumat (16/7/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG -Ade Setiawan Ketua Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kabupaten Tangerang menilai Korupsi dan Narkotika sama-sama Kejahatan Luar Biasa. Meskipun beda objek dampak kedua kejahatan tersebut bisa melumpuhkan kekuatan bangsa dan jati diri bangsa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Banten turun langsung mendistribusikan bantuan beras sebanyak 1 ton di posko PPKM Mikro Karang Taruna Kota Tangerang Selatan, Jumat (16/07/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sari Mulya yang direncanakan sebagai tempat pemakaman khusus jenazah Covid-19 di Tangerang Selatan saat ini masih proses pembangunan.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan hari ini melakukan rapat evaluasi dengan jajaran Organisasi Perangkat Daerahnya (OPD) melakukan rapat evaluasi penerapan PPKM darurat di Tangsel yang bertempat di Rumah Dinas Walikota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Walikota Tangerang Selatan dengan beberapa jajaran Organisasi Perangkat Daerahnya (OPD) melakukan rapat evaluasi penerapan PPKM darurat di Tangsel yang bertempat di Rumah Dinas Walikota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Sebagai wujud kepedulian terhadap warga sekitar perusahaan, PT Mayora menyediakan enam fasilitas cuci tangan yang tersebar di tiga desa diantaranya desa Pasir Muncang, desa Gembong dan desa Sumur Bandung.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, DELI SERDANG - Seorang pria di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera, Sunardi tega mencabuli anak angkatnya berinisial NP (14) .

Published inSumatera

detakbanten.com, TANJUNG BALAI - Seorang perempuan di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, Maheni (28) berhasil mengelabui seorang pria yang ingin memperkosanya.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Bantuan sembako dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang Selatan untuk masyarakat yang melakukan isolasi mandiri (isoman) sudah didistribusikan.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top