Items filtered by date: Friday, 30 July 2021

Detakbanten.com Cilegon - Walikota Cilegon, Helldy Agustian ingin warga miskin dan anak yatim piatu di Kota Cilegon semuanya didata, hal ini disampaikan Helldy ketika mengunjungi salah satu rumah tidak layak huni yang berada di Kelurahan Jombang Wetan, Jum'at (30/7/2021). Pemilik rumah ini bernama Ibu Nuriyah yang merupakan seorang janda dan tinggal bersama adiknya.

Published inCilegon

detakbanten.com, KEMIRI -Ribuan Ikan mati mengambang di Sungai Cimanceuri dan sungai cileles Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten. Ribuan ikan tersebut diketahui mati sejak Selasa kemarin. Ikan-ikan tersebut terlihat mengambang di pinggiran sungai.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Cilegon - Dua terdakwa kasus penyelundupan 13 kilogram sabu yang ditangkap di rumah makan di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon dituntut
hukuman penjara selama 20 tahun oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Published inCilegon

Detakbanten.com TANGERANG --- Kejari Kabupaten Tangerang berjanji akan terus menuntaskan dugaan kasus penyimpangan bansos PKH, setelah dua orang ditetapkan menjadi tersangka, Kejari Kabupaten Tangerang akan membidik tersangka lain.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Cilegon - Masyarakat nelayan yang berada di Lingkungan Pantai Tanjung Peni, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon mengeluhkan belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah. Padahal bantuan sosial berupa bantuan beras dijanjikan pemerintah akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Published inCilegon

Detakbanten.com Tangerang,-- Demi mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok) Pemerintah Kabupaten Tangerang terus melakukan vaksinasi bagi masyarakatnya, untuk meminimalisir dan memperkecil paparan virus Covid-19, Kamis (29/7/21).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top