Items filtered by date: Thursday, 08 July 2021

detakbanten.com Batu Bara - Sebanyak dua ruko hangus di lalap sijago merah di dusun simpang galon, Desa Pakam.Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Kamis (8/7/21) sekira pukul 16.30 Wib, sore.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan, melalui Dinas Sosial Tangsel mengatakan masyarakat tidak usah panik terkait perekonomiannya pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Published inTangsel

detakbanten.com SERANG -- Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) optimis Pembangunan Stadion Sepak Bola di Kawasan Sport Center Provinsi Banten bakal selesai pada bulan Desember 2021. Stadion Sepak Bola yang dibangun di Kelurahan Kemanisan Kecamatan Curug Kota Serang itu dibangun dengan standar FIFA (Federation Internationale de Football Association), Asosiasi Federasi Sepak Bola Internasional.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGERANG -Ada empat ruas tol baru bakal hadir di Kabupaten Tangerang, diantaranya Tol Serpong-Balaraja, Tol Kamal-Teluknaga Rajeg-Balaraja (Tol Kataraja), Ruas Tol Semanan-Balaraja (Serbaraja) dan Ruas Tol Pakuhaji-Sepatan-Timur-Neglasari Bandara Soekarno Hatta.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com -- Ribuan masyarakat akhirnya membubarkan diri, setelah adanya negosiasi kesepakatan penundaan pelaksanaan putusan pengadilan dari jaksa, hingga adanya hasil putusan peninjauan kembali (PK) Rusma Yul Anwar.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL-Coronavirus Disease atau Covid-19 gelombang kedua saat ini tengah merajalela di berbagai wilayah di Indonesia. Kota Tangsel menjadi salah satu daerah yang menghadapi gelombang kedua virus tersebut. Rumah sakit-rumah sakit maupun pusat pelayanan kesehatan dipenuhi pasien yang terpapar Covid-19.

Published inTangsel

detakbanten.com JAMBE --Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dalam Pelaksanaan TMMD Ke 111 yang diselenggarakan di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang (Kamis,08/07/21).
Pangdam Jaya juga hadir didampingi oleh Kapolda Banten Irjen Pol Irjen Pol. Rudi Heriyanto, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun Siregar dan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Untuk mendukung pelaksanaan PPKM Darurat yang diberlakukan pada tanggal 3 - 20 Juli 2021, ternyata Kejari Kabupaten Tangerang tidak akan main-main dalam menghadapi pelaku pelanggaran protokol kesehatan, terbukti dengan dituntutnya 33 orang pelanggar di wilayah Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang pada hari Kamis (8/7/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang - Jalan di Kampung Kandang Genteng Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang yang baru selesai di perbaiki tiga bulan oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang amblas lagi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOSAMBI - Kader Penggerak dan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Kosambi, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Masjid-masjid dan Pondok Pesantren di sekitar Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top