Items filtered by date: Friday, 09 July 2021

detakbanten.com, SUKADIRI- Guna menekan angka penyebaran covid 19 di tingkat Desa. Satgas Covid 19 Desa Pekayon menggelar wawar edukasi PPKM Darurat Masuk ke gang - gang perkampungan , Jum'at, (9/7/2021) malam

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Bogor - Forum Silaturahmi Warga Banten- Bogor (FSWB) membagikan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Jum'at 9 Juli 2021.

Published inSerang

Detakbanten.com Cilegon - Sidang tindak pidana ringan
(Tipiring) bagi pelanggar PPKM Darurat di Kota Cilegon batal digelar. Hal itu lantaran banyak hakim-hakim banyak terpapar Covid-19.
Sidang tipiring kembali akan dijadwalkan pada Selasa (13/7/2021) mendatang. Sebanyak 35 pelanggar PPKM Darurat menyayangkan gagalnya sidang tipiring di Pelabuhan Eksekutif Merak, Jumat (9/7/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com SERANG - Polda Banten melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke beberapa perusahan di sektor kritikal dan essensial wilayah hukum Polda Banten dalam rangka penerapan PPKM Darurat yang harus di patuhi.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Saat ini bagi masyarakat Tangerang Selatan yang terpapar Covid-19 dan melakukan isolamasi mandiri di rumahnya akan mendapatkan bantuan sosial berupa sembako.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Serang - Fraksi PKS meminta pemerintah Provinsi Banten untuk segera mengambil langkah luar biasa untuk mengatasi lonjakan pasien Covid 19 dengan membangun rumah sakit darurat.

Published inSerang

detakbanten.com Cilegon - Naiknya harga obat dan vitamin di sejumlah apotek di Kota Cilegon mendapatkan sorotan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon. Pasalnya kenaikan harga obat tersebut diatas harga eceran tertinggi (HET), tak tanggung-tanggung kenaikan harganya mencapai 400 persen.

Published inCilegon

detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Tatang Sutisna, meninjau lokasi yang nantinya akan dijadikan sebagai Tempat Pemakaman Umum (TPU) khusus jenazah dengan protokol Covid-19.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top