Items filtered by date: Wednesday, 30 June 2021

detakbanten.com PAMULANG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan sukses memberikan vaksin kepada 35.000 warga Tangsel pada Selasa, 29 Juni 2021. Pemberian vaksin ini dilakukan di lima titik berbeda seperti Universitas Pamulang, Mall Teras Kota, Sport Center Alam Sutra, Bintaro Xchange dan BSD Junction.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Gugatan Undang Kasi Ujar terhadap pemecatannya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mulai bergulir di persidangan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (30/6/2021).

Published inTangsel

detakbanten.com, SEPATAN -Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang kembali memberikan teguran ke dua kepada pedagang pasar tumpah di sepanjang bahu jalan yang berada di wilayah Sepatan dan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang pada , Rabu, (30/6/2021)

Published inTangsel

detakbanten.com, BATU BARA - Seorang pria berinisial S (54) warga Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara ditangkap Polres Batu Bara dari persembunyiannya di areal perkebunan sawit di Riau.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan hari ini melakukan pemantauan ke Jalan Bintaro Utama, Pondok Betung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan yang terdapat pembangunan restoran yang diduga tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB)

Published inTangsel

Detakbanten.com, BATU BARA – Polres Batu Bara mengungkap kasus peredaran narkoba diwilayah hukumnya dengan disita barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 11 Kg dari 4orang tersangka.

Published inSumatera

detakbanten.com, TANGSEL - Pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Tangerang Selatan belum dipastikan akan ditunda atau dilaksanakan pada 12 Juli mendatang.

Published inTangsel

 

 

Go to top