Items filtered by date: Friday, 02 July 2021

Detakbanten.com JAKARTA – Organisasi Animal Defenders Indonesia membuat program Response Unit AD19 pada Jum’at (2/7/2021).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan malam ini membubarkan pos organisasi masyarakat (ormas) yang berada di Kawasan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pondok Aren.

Published inTangsel

detakbanten.com Serang - DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Banten berencana akan membagikan rice box atau makanan siap saji untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Published inSerang

detakbanten.com Organisasi Pers PWI, AJI, IJTI, dan Kelompok Kerja (Pokja) Waratawan Harian Tangerang Selatan menyatakan sikap terhadap kasus dugaan intimidasi yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Tangerang Selatan Entol Wiwi Martawijaya kepada wartawan Kabar6.com Yudi Wibowo.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Serang - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Serang resmi menunda pelaksanan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di wilayah kabupaten Serang.

Published inSerang

detakbanten.com Serang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang telah memutuskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang semula di jadwalkan pada 11 Juli dibatalkan atau di undur pada 1 Agustus 2021.

Published inSerang

detakbanten.com JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerbitkan Surat Telegram (STR) soal Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Lanjutan. Hal ini menindaklanjuti soal penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali.

Published inKepolisian

detakbanten.com SERANG - Dukung rencana pemerintah terkait PPKM Darurat, Polda Banten lakukan sosialisasi ke masyarakat, Jum'at (02/07/2021).

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com, TANGSEL - Pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang diberlakukan mulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021 seluruh rumah ibadah ditutup di Tangerang Selatan.

Published inTangsel

 

 

Go to top