Items filtered by date: Tuesday, 06 September 2022

Detakbanten.com, CILEGON - Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon berhasil menyelamatkan uang negara sebesar Rp 113 Miliar.

Published inCilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Cilegon mengadakan acara pelatihan tata boga bagi industri rumahan yang diadakan di Aula Kantor Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Selasa (6/9/2022).

Published inCilegon

Detakbanten.com, TIGARAKSA -- Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang menggelar program jaksa masuk sekolah di SMA 6 Kabupaten Tangerang Selasa (6/9/2022), kegiatan ini dalam rangka mengenalkan tugas dan fungsi penegakan dan pencegahan pelanggan hukum.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Akibat Hujan deras yang mengguyur Cisoka dan sekitarnya sejak Senin malam pada 5 September 2022 hingga siang ini mengakibatkan banjir di anak sungai Cimanceuri tepatnya di jembatan Pasir Gatot, Desa Jeunjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang meluap dan merendam jalan raya Cisoka - Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG – Gerakan mahasiswa menolak kenaikan harga BBM bersubsidi terus terjadi di berbagai wilayah di Tanah Air, tak terkecuali di Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG-- Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Sugiharto Achmad Bagdja meninjau proses pembangunan sejumlah sarana dan prasarana yang nantinya akan dipergunakan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-6.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Dampak kenaikan harga BBM bersubsidi dirasakan pengusaha angkutan umum antar kota (Angkot) di Kabupaten Tangerang. Pasalnya dampak kenaikan itu para pengusaha angkutan mengeluhkan imbas pada peningkatan operasional dan suku cadang, Senin (5/9/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TEKNET -- Perusahaan teknologi dan otomotif Tesla diketahui tengah memulai memasukkan chip dan microchip kualitas tinggi ke mobil otonomnya. Namun inovasi itu tak akan hanya sampai disitu saja.

Published inTekNet
Tuesday, 06/September/2022

Zaki Sapa Nasabah Bank BJB Balaraja

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar mendatangi Bank Jabar Banten (BJB) Balaraja dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Tim Jaksa Penuntut Umum pada Kejari Serang telah menerima Penetapan Ketua Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bank Banten dengan terhadap terdakwa RS dan SDJ.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top