Gempar Sesalkan Perbuatan Ketua KNPI Pandeglang

Gempar Sesalkan Perbuatan Ketua KNPI Pandeglang

detakbanten.comPandeglang-Gerakan Mahasiswa Pandeglang Raya (Gempar) mengutuk keras tindakan Ketua KNPI Pandeglang TJ yang diketahui telah melakukan pemerasan yang disertai ancaman terhadap sekolah Al-Ihya Saketi, Pandeglang.

Presidium Gempar Rizki Irwansyah menyayangkan ulah (TJ) sebagai ketua KNPI tidak hanya mencoreng nama baik organisasi yang melingkupi kepemudaan, tapi merupakan pengkhianatan nyata sebuah nilai perjuangan. "Ulah pemerasan seperti itu bukan saja mencederai nama organisasi pemuda. Tindakan mereka sangat bertentangan dengan nilai perjuangan dari sebuah organisasi," ucapnya.

Pria biasa disapa Kiki juga menduga aksi pemerasan di sertai ancaman yang dilakukan oleh KNPI Pandeglang bukan hanya terjadi sekali ini saja. Namun sangat disayangkan aksi tersebut masuk dalam dunia pendidikan. "Kami menduga aksi pemerasan yang disertai ancaman oleh oknum KNPI Pandeglang bukan saja terjadi sekali ini saja. Namun sangat disayangkan dilakukan di ranah pendidikan," katanya.

Lebih lanjut, mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah mengatakan KNPI Pandeglang telah mengalami degradasi moral. Tantangan dan pelajaran bagi pengurus baru. "Ulah (TJ) selaku ketua KNPI Pandeglang membuktikan bahwa KNPI hari ini sedang mengalami kemunduran moral. Tantangan bagi Pengurus KNPI selanjutnya untuk mengembalikan marwah KNPI sebagai semestinya". tandasnya. (rls/red)

Go to top