Pegawai Dishub Kota Tangerang Tes Urine

Pegawai Dishub Kota Tangerang Tes Urine

detakbanten.com kota Tangerang-Satuan Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota bersama BNN dihadiri oleh Wakil Walikota Sachrudin dan Kesbangpol melaksanakan pemeriksaan tes urin kepada pegawai Dishub kota setempat.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Jonter mengatakan, giat tersebut dilakanakan mulai pukul 10.00wib sampai dengan pukul 11.30 wib. Dengan jumlah petugas Sat Res Narkoba dan Urkes Polres Metro Tangerang kota 20 personil serta BNN kota sebanyak 15 personil. "Ya, kami telah lakukan tes urine kepada 123 PNS dan 441 Tenaga Harian Lepas (THL)," ujar Jonter Rabu, (19/7/2017).

Sementara Kepala Dishub Syaeful Rohman mengatakan,pihaknya sangat kecewa dengan perilaku anak buahnya yang terjerat kasus narkoba.Kami akan lakukan tes urine berikutnya secara mendadak demi terciptanya pegawai bebas narkoba,kedepannya Dishub akan lebih selektif lagi dalam merekrut THL.

"Kalau ada anggota saya menggunakan narkoba,maka harus siap berhadapan dengan hukum,"jelas Syaeful.

Sementara terkait sanksi,Syaeful mengaku telah meminta arahan kepada walikota Tangerang,terkait sanksi kepada delapan anak buahnya yang telah terjerat nakoba berupa pemecatan secara tidak hormat. "Ini dilakukan agar tidak terulang lagi kejadian seperti kemarin," katanya.

Kami akan lakukan tes urine berikutnya secara mendadak demi terciptanya pegawai bebas narkoba," jelas Saeful Rohman seraya menegaskan, kedepannya Dishub akan lebih selektif lagi dalam merekrut THL. "Harus ada surat keterangan kesehatan dan keterangan bebas narkoba dari dokter dalam perekrutan THL kedepannya," paparnya.

Seperti diketahui, delapan orang pegawai honorer Dishub kota Tangerang (R,P,TR,IND,EZ,DN,DF ddan SB) telah ditangkap jajaran Satres Narrkoba Polres Metro Tangerang kota pada Jumat (14/72017) ditempat berbeda.

Go to top