Items filtered by date: Saturday, 20 April 2024

detakbanten.com, CILEDUG -- Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC LPM) Kecamatan Ciledug, menggelar acara halal bihalal yang dirangkai dengan pelantikan LPM Kelurahan. Dalam moment tersebut, Delapan pengurus Kelurahan Se-Kecamatan Ciledug dilantik langsung oleh Ketua DPC LPM Kecamatan Ciledug yang di dampingi oleh Ketua DPD LPM Kota Tangerang, Hasanudin BJ, SH, Sabtu (20/04/2024).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Pemerintah Kota Tangerang (Pemkot) tak henti berupaya menghadirkan ruang-ruang publik yang dapat membawa manfaat bagi masyarakat, tak hanya memberikan fasilitas namun juga mendorong peningkatan kualitas hidup di sektor kesehatan.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com WOOW -- Google menghadapi sorotan tajam setelah memecat 28 pegawainya akibat protes terkait kontrak perusahaan dengan Israel. Keputusan ini diambil pada Kamis (18/4/2024), menyusul kontroversi yang berkembang terkait kerja sama Google dengan Amazon dalam proyek bernama Project Nimbus senilai 1,2 miliar USD.

Published inWoow

detakbanten.com KRIMINAL -- Kota Manhattan diselimuti kehebohan setelah seorang pria membakar dirinya di luar gedung pengadilan, di tengah persidangan yang melibatkan mantan Presiden AS Donald Trump. Kejadian tragis ini terjadi di tengah-tengah kerumunan yang memadati area sekitar pengadilan, menimbulkan kekhawatiran akan keamanan dan menarik perhatian publik.

Published inKriminal

detakbaten.com SPORT -- Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri, menghadapi kemungkinan kehilangan tandemnya di Red Sparks saat bersiap melawan Indonesia All Star dalam pertandingan ekshibisi Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta Pusat. Giovanna Milana, yang akrab dipanggil Gia, dipastikan absen dalam pertandingan tersebut.

Published inOlah Raga

detakbanten.com MUSIK -- Para penggemar Super Junior di Asia disambut dengan kabar gembira saat grup idol legendaris ini mengumumkan jadwal konser tur Asia bertajuk Super Show Spin-Off: Halftime.

Published inWoow

detakbanten.com TEKNET -- Pekan lalu, Redmi Pad Pro membuat gebrakan di pasar Cina bersama dengan smartphone Redmi Turbo 3. Sekarang, perangkat tersebut siap untuk membuat debutnya secara global, menawarkan sebagian dengan dukungan 5G di negara-negara tertentu.

Published inTekNet

Detakbanten.com, Jakarta - Stunting adalah masalah gizi kronis yang disebabkan oleh kurangnya asupan gizi dalam waktu yang lama. Biasanya anak dengan stunting memiliki tubuh lebih pendek dari rata-rata seusianya.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top