HUT Ke 67, Satpol PP Gelar Simulasi dan Bagi-Bagi Hadiah

HUT Ke 67, Satpol PP Gelar Simulasi dan Bagi-Bagi Hadiah

detakbanten.com - Kota TANGERANG-Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 67 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke 55 tahun 2017 Kota Tangerang, Satpol PP nyanyi bersama dan bagi-bagi hadiah yang digelar di halaman kantor Satpol PP.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana mengatakan, Satpol PP yang selama ini telah membantu dalam menertibkan perda yang ada di Kota Tangerang. Selain itu, bisa lebih giat lagi dan bersabar, terlebih dalam menghadapi masyarakat.

"Karena dalam menghadapi masyarakat itu tidaklah mudah, salah satunya dalam menegakkan perda seperti menghadapi para pedagang kaki lima yang berjualan di trotoar, belum lagi yang lainnya," katanya.

Lebih lanjut Mumung menuturkan, dalam rangka memeriahkan HUT ke 67, pihaknya juga bagi-bagi hadiah kepada anak buahnya. Selain bagi-bagi hadiah, Satpol PP juga telah menggelar upacara dan simulasi penanganan aksi demonstrasi yang anarkis yang digelar Satpol PP Kota Tangerang yang dilaksanakan di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang. Simulasi tersebut melibatkan tiga unsur aparat yakni Pol PP Kota Tangerang, Kepolisian Metro Tangerang Kota dan juga TNI.

Di tempat terpisah, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengapresiasi anggota Satpol PP dan Linmas yang telah menunjukkan semangat sebagai garda terdepan dalam penegakkan peraturan daerah dan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman serta perlindungan masyarakat. Untuk itu, Wali Kota juga meminta agar Satpol PP dan Linmas Kota Tangerang bisa bekerja secara profesional dan handal.

"Saya haturkan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Satpol PP dan Satlinmas atas pengabdiannya dalam mengemban tugas dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa tertib, tenteram dan aman kepada masyarakat," terangnya.

Go to top