Items filtered by date: Friday, 15 March 2024

detakbanten.com Tangerang - Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi kuli bangunan di Perumahan Bumi imlndah Desa Sukamantri, pada Kamis (14/3/2024).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang melakukan pengawasan peredaran kosmetik ilegal di sejumlah pertokoan. Razia tersebut digelar untuk menghentikan penjualan kosmetik ilegal di kalangan masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang melakuka Sidak , dan penertiban kepada pelaku usaha yang belum menjalankan kewajiban bayar pajak. Salah satu yang ditertibkan adalah Restoran Danau Abah yang berlokasi di Kecamatan Cisauk.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka Takmir Ramadan 1445 Hijriyah yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikupa, bertempat di Masjid Babussalam Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Kamis 14/3/24.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Kab. Tangerang -- Karena inflasi nasional merupakan agregasi inflasi seluruh daerah, maka diperlukan koordinasi serta sinkronisasi kebijakan antara pemerintah pusat dengan Pemerintah Daerah.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top