Mitsubishi di Wilayah Banten Resmi Luncurkan New Xpander, Dapat Diskon dan Bonus Lainnya

Mitsubishi di Wilayah Banten Resmi Luncurkan New Xpander, Dapat Diskon dan Bonus Lainnya

Detakbanten.com SERANG - PT Mitsubishi Motors Dipo Serang, wilayah Banten meluncurkan New Xpander secara virtual, di kantor Mitsubishi Motors Dipo Serang City, jalan raya Serang-Cilegon, Legok Senin (15/11/2021).

Peluncuran New Xpander ini mengusung tagline "Be The Life Xpander". Dengan narasumber dari brand ambassador Mitsubishi of Motors Indonesia dan juga pembalap Indonesia Rifat Sungkar.

Direktur Sales and Marketing Division, Irwan Kuncoro mengatakan, peluncuran New Xpander dengan desain baru pada sisi eksterior dengan tetap menggunakan bahasa desain Dynamic Shield. Hanya saja telah mengalami sentuhan lebih gagah, modern dan dinamis, yang meningkatkan karakteristik SUV.

Pembaruan eksterior, lanjutnya, terlihat pada New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED2, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, dan New 17” Two Tone Alloy Wheel3.

"Kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup, sehingga New Xpander penuh kenyaman dan keselamatan," ungkapnya.

Sedangkan untuk sistem keselamatan, New Xpander dibekali sistem keselamatan mumuni, seerti Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock2, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold4, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist, ASC, BA dan HSA, mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT.

"Segala pengembangan dan penyegaran baru yang dibenamkan pada New Xpander, melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya," paparnya.

Sementara, Business Manager Dipo Serang-Palima Daru Harti menuturkan, New Xpander kisaran harga New Xpander GLS MT sbesar Rp251.130.000. Kemudian untuk tipe tertinggi Ultimate CVT sebesar Rp300.970.000.

Sedangkan New Xpander Cross , yaitu Cross MT sebesar Rp295.870.000 dan tertinggi Premium Package sebesar Rp321.470.000.

"Untuk harga New Xpander harga relaksasi PPNBM 100 persen hingga Rp27 juta. Sedangkan untuk harga New Xpander Cross harga relaksasi PPNBM 100 persen hingga Rp28 juta. Promo ini berlaku hingga akhir tahun," terangnya.

Tak hanya itu, setiap pembelian New Xpander mendapat garansi jasa sampai 4 tahun dan gratis biaya spare part.

"Dan juga konsumen secara gratis asuransi selama 1 tahun. Selain itu juga dapat asuransi ban selama 1 tahun. Dan yang menarik program khusus, konsumen mendapat vouvher belanja sebesar Rp1,5 juta," pungkasnya.(Aden)

 

 

Go to top