Detak Banten - Detak Berita Nusantara Seketika Menjangkau Dunia

Humas PB PON XX Papua Gelar Orientasi bagi SDM Media Center

Detakbanten.com KOTA JAYAPURA, PAPUA - Panitia Besar (PB) PON XX Papua melalui Bidang Humas dan Pelayanan Penyiaran Media (PPM) menggelar orientasi teknis bagi 96 tenaga SDM media center, Senin (20/09).

Kemendagri: Pengukuran IPKD Dilakukan untuk Atasi Sejumlah Permasalahan Tata Kelola Keuangan di Daerah

Detakbanten.com Jakarta - Pengelolaan keuangan daerah menjadi urat nadi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. Sejumlah permasalahan terkait tata kelola keuangan daerah ditengarai masih kerap terjadi. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Agus Fatoni mengungkapkan, untuk mengatasi berbagai masalah tersebut dibutuhkan instrumen dan upaya yang optimal. Salah satunya dengan melakukan pengukuran melalui Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah (IPKD) di provinsi maupun kabupaten/kota.

Tekan Penggunaan BBM di Pembangkit, PLN Gandeng PGN Maksimalkan Pemanfaatan Gas

Tekan Penggunaan BBM di Pembangkit, PLN Gandeng PGN Maksimalkan Pemanfaatan Gas

detakbanten.com NIAS - PT PLN (Persero) mendapatkan pasokan gas dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) untuk pengoperasian Pembangkit Listrik Tenaga Minyak dan Gas (PLTMG) Nias di Gunung Sitoli, Sumatera Utara. Pemanfaatan gas tersebut akan menekan penggunaan BBM dan menghemat biaya produksi listrik di pembangkit PLN.

Smk Pelayaran Makarya Bogor, Bina Fisik Catar 3 Hari 2 Malam di Hutan

Detakbanten.com, Bogor - - Bentuk generasi yang siap mental dan fisik juga meningkatkan kedisiplinan, Smk Pelayaran Makarya Bogor jalani Masa Dasar Bimbingan Fisik dan Mental (MADABINTAL) untuk para Calon Taruna (Catar) peserta didik baru l, Jum'at (10/9/2021). 

Presiden dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Merdeka di Ponpes dan Tempat Ibadah Se-Indonesia

Presiden dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Merdeka di Ponpes dan Tempat Ibadah Se-Indonesia

Detakbanten.com JAKARTA - Presiden Indonesia Joko Widodo didampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau Vaksinasi Merdeka bersama rumah ibadah dan pondok pesantren (ponpes) secara serentak di seluruh Indonesia, Selasa (7/9/2021). Kegiatan tersebut diselenggarakan di seluruh Indonesia dengan total 341 titik tempat ibadah dan pondok pesantren.

Anugerah Kebudayaan PWI 2022 di Kendari

Detakbanten.com Jakarta - 1 September 2021 ​Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, kembali mengapresiasi Bupati/Wali Kota yang memajukan pembangunan daerahnya berbasis informasi dan kebudayaan. Melalui acara Anugerah Kebudayaan PWI, yang akan digelar pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara, 9 Februari 2022.

Kapolri Minta Jajaran Terus Bantu Warga dan Gelorakan 'Ayo Pakai Masker dan Ayo Segera Vaksin'

Detakbanten.com JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara bakti sosial yang diselenggarakan alumni angkatan kepolisian (Akpol) 1993, Selasa (31/8/2021) di Polsek Tambora. Kegiatan yang dalam rangka merayakan hari jadi Akpol 1993 itu, dilakukan di wilayah Jawa dan Bali kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

ParTha: Polda Metro Jaya Diminta serius tangani Perkara Perdagangan Orang Pengantin Pesanan

Detakbanten.com JAKARTA - Parinama Astha (ParTha) sedang menangani kasus perdagangan orang dengan modus pengantin pesanan yang akan diberangkatkan ke Taiwan. Tindakan perdagangan orang seperti ini sering terjadi, dan ini dilakukan oleh kelompok atau sindikat perdagangan orang Teng Yan Cju dan Susi.

Berikan Izin Liga 1 dan 2, Kapolri Ingatkan Terapkan Prokes Ketat

Berikan Izin Liga 1 dan 2, Kapolri Ingatkan Terapkan Prokes Ketat

Detakbanten.com JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali bertemu dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta, Senin (23/8/2021). Pertemuan ini guna membahas izin penyelenggaraan liga 1 dan 2 yang sempat terhenti karena pandemi COVID-19.

Kapolri Lepas Bus Vaksinasi Keliling Sasar Warga yang Tak Terjangkau

Detakbanten.com JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melepas 34 bus vaksinasi keliling, sebagai wujud percepatan atau akselerasi agar segera terciptanya Herd Immunity terhadap Covid-19 atau virus corona.

 

 

Go to top