Detak Banten - Detak Berita Terkini Seketika Menjangkau Dunia

Aliansi LSM Sikapi Proyek Pembangunan Pasar Kronjo

Detakbanten.com, TANGERANG -- Selain menyikapi belum ada izin mendirikan bangunan (IMB) terkait revitalisasi proyek pembangunan pasar Kronjo, aliansi LSM Kabupaten Tangerang yang didalamnya antaranya LSM Kompak dan LSM Seroja juga menyoroti adanya kejanggalan penunjukan perusahaan lain selain pemenang lelang.

Tesla PHK Ratusan Karyawan Divisi Auotopilot

Tesla PHK Ratusan Karyawan Divisi Auotopilot

Detakbanten.com TEKNET - - Perusahaan mobil listrik besutan Elon Musk, Tesla dikabarkan telah melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada hampir 200 orang karyawannya.

PJU Sering Mati Salah Faktor Akibat Tindak Pencurian

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyesalkan adanya temuan kasus pencurian komponen PJU atau penerangan jalan umum di wilayah Kabupaten Tangerang yang berimbas pada rusaknya PJU.

Dejan FC Depok melaju keputaran tiga usai cukur Rengas Muda dengan skor 3-0.

Sentil Anak-Anak Rengas Muda, Dejan Siap Beri Kejutan ke Beringin Serut

detakbanten.com, TANGSEL-Tim Kesebelasan asal Kota Depok, Dejan FC siap memberikan kejutan ke tim elit Beringin Serut pada putaran tiga Pakujaya Cup ke 7. Tim yang sama-sama di jejali legiun asing asal benua Afrika ini, dijadwalkan bentrok pada 18 Juli 2022 mendatang.

Kecelakaan terjadi di JLS Kota Cilegon beberapa waktu lalu.

Mayoritas Kecelakaan di Cilegon Terjadi di JLS

Detakbanten.com, CILEGON - Tingginya angka kecelakaan lalulintas (laka lantas) di Kota Cilegon didominasi peristiwa yang terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) atau di Jalan Aat-Rusli Kota Cilegon.

Kepala DP3AKB Kota Cilegon, Agus Zulkarnain.

Akibat Perceraian Kasus Anak dan Perempuan Terlantar Masih Terjadi di Cilegon

Detakbanten.com, CILEGON - Sepanjang 2022 terjadi sebanyak 13 kasus penelantaran terhadap anak di Cilegon. 13 kasus penelantaran itu diantaranya yakni, sebelas kasus terhadap perempuan dan 2 kasus terhadap anak. Kasus penelantaran itu terjadi akibat kesenjangan ekonomi akibat perceraian sehingga mengakibatkan anak dan istrinya terlantar.

 

 

Go to top