Detak Banten - Detak Berita Opini Seketika Menjangkau Dunia

Atta Halilintar Klarifikasi Usai Disemprot Tompi

detakbanten.com WOOW - Artis yang juga Youtuber Atta Halilintar mengaku hubungannya dengan penyanyi Tompi baik-baik saja setelah dirinya dikabarkan kena semprot pelantun lagu Romansa tersebut.

Riset: Bukan Cuma dari Penampilan, Kaya atau Miskin Bisa Dilihat dari Bentuk Wajah

Riset: Bukan Cuma dari Penampilan, Kaya atau Miskin Bisa Dilihat dari Bentuk Wajah

detakbanten.com WOOW -- Kaya atau miskin bisa dilihat bukan dari penampilannya saja. Ternyata, cara membedakan orang kaya dan miskin bisa juga melalui bentuk wajah.
Bukan tanpa sebab, hal ini diungkapkan oleh sebuah penelitian yang diterbitkan di Journal of Personality and Social Psychology pada 2018. Studi ini melihat kembali hubungan antara kelas sosial dan kesejahteraan yang pernah diteliti sebelumnya.

Demi Mempercepat Putusan Sidang Perceraian, Anji Tak Hadirkan Saksi

Demi Mempercepat Putusan Sidang Perceraian, Anji Tak Hadirkan Saksi

detakbanten.com WOOW -- Sidang perceraian antara Anji dan Wina Natalia kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Cibinong pada Kamis (4/7) kemarin.

Film Lanjutan Godzilla X Kong: The New Empire Rilis Maret 2027

detakbanten.com WOOW - Setelah dimulai dengan reimajinasi Godzilla oleh Gareth Edwards pada tahun 2014, Monsterverse telah berkembang menjadi franchise besar dengan merilis lima film, acara televisi live-action, dan serial animasi. Kini, penggemar Monsterverse dapat bersiap untuk petualangan terbaru dari dunia monster raksasa ini.

Tiga Influencer Ladyboy Thailand dalam MV 'Rockstar' Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Tiga Influencer Ladyboy Thailand dalam MV 'Rockstar' Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

detakbanten.com WOOW -- Lisa BLACKPINK baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Rockstar' pada Kamis (27/06/24) lalu. Lagu comeback ini langsung menjadi sorotan netizen karena liriknya yang penuh sindiran serta video musik (MV) yang dianggap berbeda dari karya-karya Lisa sebelumnya.

Sinopsis Reality Show Jinny's Kitchen 2 Kembali dengan Petualangan Kuliner

detakbanten.com WOOW - Para penggemar reality show Korea Selatan yang telah menantikan kembalinya "Jinny's Kitchen" dapat bersiap-siap untuk petualangan kuliner yang seru dan mengasyikkan di tengah keindahan alam Islandia. Melansir dari Soompi, program ini akan kembali menampilkan bintang-bintang ternama seperti Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Go Min Si, dalam peran yang menunjukkan bagaimana mengelola sebuah restoran Korea di Islandia.

Rilis Single "Heaven" Taeyeon SNSD Umumkan Comeback

detakbanten.com WOOW -- Penggemar musik K-pop di seluruh dunia bersiap untuk menyambut comeback spektakuler dari Taeyeon, salah satu vokalis utama dari girl group legendaris SNSD. Pada Minggu (23/6), Taeyeon secara resmi mengumumkan bahwa ia akan kembali dengan single terbaru berjudul "Heaven". Pengumuman ini disertai dengan perilisan teaser yang langsung menarik perhatian publik.

Rose BLACKPINK Resmi Bergabung dengan The Black Label

Rose BLACKPINK Resmi Bergabung dengan The Black Label

detakbanten.com WOOW -- Rose, salah satu anggota dari grup girl band populer BLACKPINK, secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah bergabung dengan agensi baru, The Black Label. Agensi yang dipimpin oleh produser Teddy ini mengumumkan kontrak eksklusif dengan Rose pada Selasa, 18 Juni 2024.

RIIZE Rilis Single Terbaru 'Boom Boom Bass'

RIIZE Rilis Single Terbaru 'Boom Boom Bass'

detakbanten.com WOOW -- Boy group RIIZE, yang berada di bawah naungan SM Entertainment, kembali memberikan kejutan bagi para penggemar mereka, Briize, dengan merilis single terbaru mereka melalui video musik (MV) pada Senin, 17 Juni 2024.

Agnez Mo Dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Ari Bias atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

Agnez Mo Dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Ari Bias atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

detakbanten.com WOOW -- Penyanyi internasional Agnez Mo resmi dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh pencipta lagu Ari Bias terkait dugaan pelanggaran hak cipta. Laporan polisi ini telah diterima oleh Bareskrim Polri pada Rabu, 19 Juni 2024, dengan nomor register LP/B/202/VI/2024/SPKT/Bareskrim Polri tertanggal 19 Juni 2024.

 

 

Go to top