Desta Ngaku Tertarik Gantikan Posisi Brian Sheila On 7

Desta Ngaku Tertarik Gantikan Posisi Brian Sheila On 7

Detakbanten.com JAKARTA -- Presenter dan komedian Deddy Mahendra Desta, atau akrab disapa Desta mengaku tertarik mengisi kekosongan posisi drummer pada grup band Sheila on 7.

Pernyataan Desta tersebut ia cuit melalui sebuah tweet dari penulis dan pengamat musik, Adib Hidayat, yang memastikan kabar Brian Kresna Putro keluar dari Sheila on 7.

"Baru konfirmasi ke Eross Candra, benar Brian sudah tidak bergabung lagi di @sheilaon7," tulis Adib.

Kemudian Desta me-retweet, dan membalas cuitan Adib tersebut, ia mengaku tertarik mengisi kekosongan posisi tersebut sembari mention kepada pentolan Sheila On 7 Duta dan Eros.

"Sip, mulai ngapalin lagu-lagubnya berarti...meeting dulu deh kita @Duta507 @erosscandra biar enak."

Perlu diketahui Desta, dulu merupakan drummer Clubeighties, ia juga mengunggah foto hasil editannya. Dengan menyandingkan dirinya bersama personel Sheila on 7 yang tersisa, yakni Akhdiyat Duta Mojo atau Duta Sheila on 7, Adam Muhammad Subarkah, dan Eross Candra.

Cuitan Desta tersebut memang hanya sekadar bercanda. Tanggapan yang muncul pun tak kalah menarik dan lucu dari para Netizen.

Sebelumnya mengenai keluarnya sang drummer mereka yakni Brian Kresna Putro dari grup musik asal Jogja tersebut.

Diketahui Brian telah memutuskan untuk hengkang dari Sheila On 7 sejak 6 April 2022 lalu. Kabar itu pun telah dikonfirmasi oleh manajemen Sheila On 7.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila On 7," tulis pihak manajemen Sheila On 7, Selasa (10/5/2022).

Pihak manajemen mengatakan keputusan itu disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan Brian.

“Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak ke depannya," sambungnya.

"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan akan terus mendoakan segala yang terbaik untuk keluarga besar kami. Salam sehat dari kami untuk kita semua," tutup pernyataan itu.

Namun begitu, baik Brian mau pun pihak manajemen belum bisa menjelaskan secara detail terkait alasan mengapa Brian keluar dari Sheila On 7.

Rupanya Brian bukanlah orang pertama yang hengkang dari Sheila On 7, Sebelumnya sudah ada beberapa personel yang keluar. Pada 2004, Sheila on 7 kehilangan Anton sebagai personel kemudian disusul oleh Sakti pada tahun 2006. (Aip)

 

 

Go to top