Kapolres Pematang Siantar Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Kapolres Pematang Siantar Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

detakbanten.com, PEMATANG SIANTAR - Bulan puasa Ramadhan 2021, Kapolres Pematang Siantar, AKBP Boy Sultan Binanga Siregar memberikan bingkisan paket sembako kepada puluhan masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Siantar Barat.

AKBP Boy Sultan Binanga Siregar mengatakan, di bulan puasa menjadi momentum bagi Polresta Pematangsiantar dan Bhayangkari untuk berbagi kasih kepada warga kurang mampu. Meski nilainya kecil namun diharapkan memberikan manfaat bagi yang menerima dimasa pandemi Covid-19, Minggu (2/5/2021).

"Apa yang kami salurkan hari ini, jangan dilihat dari isinya ataupun harganya, tapi ini semata-mata wujud dan niat kami membantu meringankan saudara-saudari kita disini dengan memperbanyak sedekah di bulan suci Ramadhan ini," ucapnya.

Dia berharap, melalui kegiatan ini juga dapat membangun kebersamaan dan keharmonisan sesama umat beragama di bulan suci yang penuh berkah ini sehingga dengan sendirinya situasi kondusif dapat terwujud.

"Kegiatan ini merupakan wujud pendekatan Polri dengan masyarakat yang kurang mampu yang terdampak ekonominya di tengah pandemi Covid 19," katanya.

Terpisah, Lurah Timbang Galung, Herwan Saragih mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres Pematang Siantar yang di tengah kesibukannya masih memberikan perhatian membantu masyarakat kurang mampu juga ditengah pandemi Covid-19.

"Bantuan yang diberikan dapat digunakan warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19," bilang ya.(AP).

Go to top