Polresta Deli Serdang Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2021

Polresta Deli Serdang Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2021

Detakbanten.com, DELI SERDANG - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi pimpin apel pasukan operasi kepolisisan mandiri kewilayahan

Keselamatan Toba 2021 dilapangan Mapolresta Deli Serdang, Senin (12/4/2021).


“Fokus opreasi kepolisisn ini adalah masyarakat penggunakan jalan, angkutan umum atau pribadi,” kata Kombes Pol Yemi.


Dikatakannya, operasi keselamatan Toba 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung tanggal 12 april sampai 25 april 2021 dengan melibatkan personil Polresta Deli Serdang, TNI dan dinas Perhubungan dari Pemkab Deli Serdang.


“Melalui apel gelar pasukan operasi keselamatan Toba 2021, kita tingkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19,” ucapnya.


Kata dia, dalam operasi keselamatan Toba 2021 kali ini juga akan dilakukan berbagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Diantara upaya yang kita lakukan yaitu melakukan pemetaan lokasi penyebaran virus covid-19, melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran virus covid-19.


“Dilakukan melalui kegiatan sosialisasi, pemasangan spanduk/baliho, melaksanakan edukasi dan penerangan untuk membangun kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan,” bilangnya.(AP)

Go to top