Taruna-Taruni Latsitardanus XLI Bagi maker Gratia di Lubuk Pakam

Taruna-Taruni gabungan dari Polri dan TNI mensosialisasikan pencegahan Covid-19 dengan membagi masker di Lubuk Pakam Taruna-Taruni gabungan dari Polri dan TNI mensosialisasikan pencegahan Covid-19 dengan membagi masker di Lubuk Pakam

detakbanten.com, DELI SERDANG - Taruna-Taruni gabungan dari Polri dan TNI mensosialisasikan pencegahan Covid-19 sekaligus membagikan masker gratis kepada masyarakat di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Minggu (11/04/2021).

"Kegiatan ini dalam rangka pengabdian kepada masyarakat saat para taruna-taruni menjalani pendidikan akademi," kata Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto.

Ia menjelaskan, masyarakat sangat menyambut baik kegiatan para Taruna-Taruni Latsitardanus XLI yang mau turun di Kecamatan Lubuk Pakam untuk melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 sebagai mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Diharapkan nantinya para Taruna-Taruni Akpol dan TNI yang melaksanakan kegiatan Latsitardanus XLI 2021 dapat menambah wawasan dan mempu koordinasi dengan, ASN serta masyarakat," ucapnya.

Ia berharap, kegiatan karya bakti yang dilakukan para Taruna-Taruni Latsitardanus XLI itu pun mendapat apresiasi karena telah hadir di tengah-tengah masyarakat terutama dalam sosialisasi pencegahan Covid-19.

"Ini bentuk keperdulian para taruna dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Lubuk Pakam," bilangnya.(AP).

Go to top