Sekda Definitif, Dilantik

Sekda Definitif, Dilantik

detakserang.com- PANDEGLANG, Sekertaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Pandeglang, Aah Wahid Maulani dilantik oleh Bupati Pandeglang, di gedung pendopo Kabupaten Pandeglang, Jum'at (5/9). Dalam pelantikan tersebut Sekda baru Berkomitmen untuk membenahi dalam pembinaan kepegawaian, seperti meningkatkan budaya kerja seperti disiplin waktu atau disiplin kepegawaian lainnya.

Aah Wahidin Maulani, Sekda definitif mengatakan pihaknya berkomitmen untuk membenahi pembinaan kepegawaian, diantaranya meningkatkan kedisiplinan baik waktu ataupun disiplin lainnya agar pelayanan dapat maksimal.

"Saya akan lakukan pembinaan terhadap budaya kerja di aparatur pegawai yang ada di Kabupaten Pandeglang, sehingga bisa disiplin baik masuk kantor, dan berpakaian. Dan juga aparatur harus propesionalime dalam pekerjaannya dan juga bertanggung jawab,"ungkapnya.

Lanjut kata Aah, dalam peranannya sesuai dengan pernyataan Bupati agar bisa mempersiapkan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang baru, sebab kita ketahui pada SKPD akan ada perubahan baik yang di gabungkan atau juga yang akan ditambahkan. Sehingga itu harus dipersiapkan baik dalam penataan aset maupun dalam penataan anggarannya.

"Kita akan membahas terkait akan adanya perubahan pada SKPD dan itu kita akan bahas dengan baperjakat. Sehingga dalam perubahan tersbeut bisa sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama-sama,"katanya.

Ditempat yang sama Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi mengatakan, dengan dilantiknya Sekretaris Daerah (Sekda) yang definitif, pelaksanaan tugas Pemerintahan dan Pembangunan dapat berjalan dengan lancar. Dan seluruh Kepala SKPD dapat bekerjasama danberkoordinasi dengan baik, agar tujuan organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya.

"Saya berharap sekda yang definitif agar dapat segera melaksanakan tugas Pemerintahan dengan baik sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Dan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsinya dapat dilaksanakan dengan baik dan optimal,"ungkapnya.

 

 

Go to top