Photoshop Kembangkan Versi Web, Saingi Canva?

Photoshop Kembangkan Versi Web, Saingi Canva?

Detakbanten.com TEKNET - - Adobe kini tengah mengembangkan Photoshop versi web yang dapat diakses tanpa perlu mendownload aplikasi Adobe Creative Suite.

Saat ini pihaknya telah mengumumkan rencana tersebut guna membuat layanan Photoshop versi web menjadi gratis sehingga bisa digunakan oleh banyak pengguna.

Adobe saat ini sudah memulai uji coba Photoshop web tersebut di Kanada namun belum diketahui pasti kapan pihaknya akan menghadirkan layanan itu di negara lainnya termasuk Indonesia.

"Kami ingin membuat Photoshop lebih mudah diakses dan lebih mudah bagi orang-orang yang ingin mencoba merasakan produk kami," ucap VP Digital Imaging dari Adobe, Maria Yap dikutip dari The Verge.

Meski dihadirkan secara gratis atau berencana tetap menghadirkan beberapa fitur yang hanya dapat diakses oleh pengguna berbayar.

Sebagai informasi tambahan kalau saat ini kehadiran Photoshop sudah mulai disaingi oleh Canva hingga Figma yang hadir dengan keunggulan seperti akses yang muncul dari web dan berbagai template gratis. (Aip)

 

 

Go to top