Rilis Di Indonesia, Berikut Harga Dan Spesifikasi Huawei Mate 40 Pro

Rilis Di Indonesia, Berikut Harga Dan Spesifikasi Huawei Mate 40 Pro

Detakbanten.com TEKNOLOGI - Di pertengahan bulan Desember ini Huawei secara resmi meluncurkan Android flagship terbarunya yakni Huawei Mate 40 Pro. 

Untuk flaghsip satu ini Huawei telah mengantongi sertifikasi tahan air dan tahan debu IP68 Huawei juga membawa nano technology ceramic pada cover belakang Mate 40 Pro untuk tampilan yang bersinar dengan warna Mystic Silver.

Untuk dapur pacunya sendiri Huawei Mate 40 Pro ditanami chipset Kirin 9000 yang mengadopsi teknologi 5nm SoC dengan 15,3 miliar transistor. Jumlah itu diklaim 30 persen lebih banyak dibanding transistor yang ada pada chipset terbaru milik Apple, Bionic A14.

Sementara dibagian layarnya flagship satu ini mempunyai dimensi 6,76 inci dan memiliki resolusi 2.772 x 1.344 piksel FHD+ dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 240 Hz. 

Dari segi kamera, Huawei Mate 40 Pro dibekali lensa utama 50MP, lensa sudut ultra lebar 20MP, dan lensa telefoto 12MP yang mendukung 10x hybrid zoom dan 50x digital zoom, serta sensor laser dan untuk resolusi videonya telah mendukung resolusi 4K dengan 240fps slow motion video.

Di sudut kiri atas layar, terdapat sebuah punch hole yang menampung kamera selfie 13 MP (f/2.4) dan satu kamera depth sensor.

Untuk baterainya sendiri Huawei Mate 40 Pro ditanami baterai sebesar 4400 Mah yang mendukung pengisian daya cepat 66 Watt melalui kabel dan 50 Watt secara nirkabel.

Huawei juga membekali flagship satu ini dengan fitur Eye On Display yang akan secara otomatis membangun perangkat saat mata tertuju pada layar, yang merupakan efisiensi daya.

Fitur lain yang disertakan dalam ponsel ini mencakup pemindai sidik jari (fingerprint) yang sudah dibenamkan di bawah permukaan layar, dual stereo speaker, dan Bluetooth 5.2, dan NFC

Untuk harga sendiri Huawei Mate 40 Pro dengan RAM 8GB dan ROM 256GB dibanderol dengan harga Rp15,999 juta dan hanya memiliki satu varian warna yakni Mystic Silver.

Untuk pra-pemesanan flagship ini sendiri hingga tanggal 22 Desember di Huawei High-end Experience Shop, online channel JD.ID, eraspace.com dan Tokopedia, serta offline channel Erafone.

Go to top