Vivo Siap Luncurkan Smartphone Terbarunya Vivo Y52s 5G

Vivo Siap Luncurkan Smartphone Terbarunya Vivo Y52s 5G

Detakbanten.com TEKNOLOGI,- Aparel asal Tiongkok Vivo diyakini sedang mempersiapkan HP baru dengan chipset kelas menengah. Membawa identitas sebagai Vivo Y52s, perangkat ini sudah terlihat di lembaga sertifikasi resmi TENAA di China.

Keberadaan Vivo Y52s 5G terungkap setelah terlihat dalam daftar di China Telecom yang datang dengan mengungkap lembar spesifikasi utama dan termasuk juga beberapa render yang memberi kita pandangan pertama seperti apa desain ponsel ini.

Dilansir dari Gizmochina (4/12), vivo Y52s akan hadir dengan layar IPS berukuran 6,58 inci. Layar ini kabarnya sudah mendukung resolusi Full HD+. Sebuah kamera 8MP ditempatkan pada notch berbentuk waterdrop di layarnya. 

Untuk desain kamera belakangnya, ponsel ini meniru seri X50. Ada dua kamera yang hadir di ponsel tersebut yakni kamera utama dengan sensor 48 MP dan kamera 2 MP untuk bidikan potret, serta satu flash.

Vivo Y52s ini mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 720 yang sudah mendukung 5G. Terdapat juga RAM dengan kapasitas 8GB dan memori internal 128GB. Sementara di sektor daya, disisipkan baterai berkapasitas 4910mAh. 

Ponsel ini hadir dengan warna abu-abu, biru dan gradien pink dan purple serta gradien blue to tuquoise. Soal harga Vivo Y52s Varian 8/128 dihargai US$305 sekitar 4 jutaan, namun untuk harga resminya sendiri masih menunggu kabar dari pihak Vivo. 

Go to top