Gubernur Wahidin Halim Melayat ke Rumah Korban Longsor Perimeter Bandara Soetta

Gubernur Banten Wahidin Halim saat melayat ke rumah korban longsor perimeter Bandara Soetta. Gubernur Banten Wahidin Halim saat melayat ke rumah korban longsor perimeter Bandara Soetta. Biro ARTP

detakbanten.com SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim melayat ke rumah korban tertimbun longsor perimeter selatan Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Diyanti Dyah Cahyani Putri (24) di Perumahan Higlandpark Permata Hijau, Kota Serang pada Selasa, (6/2/2018).

Gubernur Wahidin mengaku sangat berduka atas musibah yang menimpa warga banten yang tinggal di Perumahan Kota Serang Baru, RT 01/03 Kelurahan Banjar Agung, Cipocok Jaya, Kota Serang.“Kita berduka cita, kita turut prihatin atas musibah itu,” kata Gubernur yang biasa dipanggil WH ini.

Rencananya, jenazah akan dikebumikan di pemakaman Cengkok, Cipocokjaya, Kota Serang. Diyanti Dyah merupakan Karyawati PT GMF AeroAsia dan bekerja sebagai analis finansial.

Baca juga: Korban Longsor Perimeter Selatan Bandara Soetta Meninggal Dunia

Sementara rekan almarhum yang juga ikut tertimbun longsoran, Mutmainah berhasil selamat dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Siloam Karawaci Tangerang.

 

 

Go to top