Proyek Gedung Polresta Tangerang Dianggarkan Rp60 Miliar

Groundbreaking gedung Polresta Tangerang di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Groundbreaking gedung Polresta Tangerang di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Iday

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemkab Tangerang pada tahun 2018 berencana memberikan bantuan hibah berbentuk gedung kepada instansi kepolisian untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

Rencananya gedung polresta Tangerang tersebut memiliki konsep building smart ataun gedung pintar. Dana proyek sebesar Rp60 miliar yang berasal dari APBD Kabupaten Tangerang ini.

Baca juga: Kapolri Apresiasi Aplikasi Berbasis IT di Polresta Tangerang

Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kabupaten Tangerang Taufik Emil mengatakan, rencananya dalam waktuu dekat proyek tersebut akan segera dilelang. "Kalau groundbeaking ini hanya simbolis saja, bertanda bahwa proyek gedung ini akan segera direalisasikan," ujarnya saat menghadiri ground beraking gedung Polresta Tangerang pada Rabu, (7/2/2018).

Baca juga:Groundbreaking Gedung Polres Kota Tangerang Akan dihadiri Kapolri

Sementara dalam ground beaking tersebut hadir Kapolri Jendral Tito Karnavian, Kapolda Banten Brigjen Sigit Listyo, kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Ketua MUI KH Maruf Amin serta tokoh ulama Banten Abuya Muhtadi dari Pandeglang.

 

 

Go to top