Liverpool Resmi Boyong Kostas Tsimikas Dari Olympiakos

Liverpool Resmi Boyong Kostas Tsimikas Dari Olympiakos
detakbanten.com BOLA - Jawara Liga Premier Inggris Liverpool merampungkan pembelian pertamanya musim panas ini. The Reds mendatangkan bek kiri Kostas Tsimikas dari Olympiakos.
 
Manajemen Klub mengumumkannya melalui situs resmi klub pada hari Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Tsimikas digaet dengan banderol yang kabarnya mencapai 11 juta paun atau sekitar Rp 198 miliar.
 
Tsimikas mendapat kostum nomor 21 yang sebelumnya dipakai Alex Oxlade Chamberlain dan meneken kontrak lima tahun di Anfield, bek asal Yunani tersebut akan menjadi pelapis untuk Andy Robertson di sektor bek kiri.
 
Tsimikas merupakan produk akademi Olympiakos dan tampil 46 kali untuk klub Pireaus itu pada musim 2019/20, dengan mencetak tujuh gol.
 
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp beralih ke Tsimikas setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Norwich City terkait transfer talenta berusia 22 tahun, Jamal Lews.
 
The Canaries sebelumnya menolak tawaran di angka £10 juta ($13 juta) dari Liverpool untuk Lewis pada pekan lalu, dan akhirnya membuat mereka perlu memburu Tsimikas. (hfz)
 

bimo rental

Go to top