Diego Costa Dan Santiago Arias Dinyatakan Positif Covid-19

Diego Costa Dan Santiago Arias Dinyatakan Positif Covid-19

detakbanten.com Dua pemain Atletico Madrid Diego Costa Dan Santiago Arias dinyatakan positif Covid-19 dalam rangkaian tes menjelang sesi latihan pramusim 2020/2021.

Pihak klub mengatakan kedua pemain tersebut tertular saat menjalani liburan singat jeda musim, dan saat ini mereka memastikan bahwa baik Costa maupun Arias dalam keadaan baik-baik saja dan tengah menjalani isolasi mandiri.

Dengan demikian, Costa dan Arias tidak akan mengikuti sesi latihan perdana jelang musim 2020/21 yang sedianya dilangsungkan di pusat latihan Wanda Atletico de Madrid pada Jumat waktu setempat, tetapi diharapkan bergabung sesudah melewati masa karantina.

Sebelum ini, Atletico Madrid juga sudah mengalami dua kasus positif sebelum laga mereka di babak perempat final Liga Champions melawan RB Leipzig pada pertengahan Agustus, Ketika itu dua pemain Atletico yang positif adalah Angel Correa dan Sime Vrsaljko.

Liga Spanyol 2020/21 dijadwalkan mulai bergulir pada pekan depan, tetapi Atletico mendapat keringanan penundaan laga putaran pertama karena keikutsertaan mereka di babak perempat final Liga Champions bulan lalu.

Laga pekan pertama Atletico akan melawan Athletic Bilbao ditunda ke 13 Januari 2021, sedangkan jadwal pekan kedua yang sedianya bertandang ke markas Levante pada 20 September masih ditunda dan belum ditentukan jadwal barunya.

Go to top