Pasca Bentrok : Ojek Online VS Angkot Rekreasi Bersama

Kapolres saat diwawancara media detakbanten Kapolres saat diwawancara media detakbanten

detakbanten.com Kota TANGERANG- Pasca Bentrok yang terjadi antara Ojek Online dengan Angkot di Kota Tangerang, pihak Pemerintah, TNI dan Polri mengajak Ojek Online serta Angkot Berrekreasi bersama di Cikokol Tangerang,Kecamatan Tangerang,Kota Tangerang,Sabtu (11/3/17) siang.

Rekreasi atau patroli bersama ini dilakukan untuk menunjukkan kepada warga masyarakat Kota Tangerang dan kepada kedua kubu bahwa mereka sudah menyadari keduanya telah terpropokasi oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab. Sehingga keduanya tidak bisa mencari makan untuk keluarga mereka.

"Untuk itu kami mengajak mereka berpatroli sambil berkreasi berkeliling kota Tangerang sambil membawa spanduk yang berisi bahwa mereka bersaudara dan Tangerang aman,agar masyarakat tidak perlu cemas lagi pasca bentrok kemarin. Ya, kita bersama TNI, Polri dan Pemerintah memfasilitasi untuk mereka," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Hary Kurniawan saat berada di Cikokol

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan bahwa pada prinsipnya mereka menginginkan agar Kota Tangerang aman serta menyadari dengan adanya kejadian kemarin mereka sama-sama susah mencari makan. " Ya, pada prinsipnya mereka ingin kota Tangerang aman, damai dan kondusif," ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, permasalahan yang telah terjadi antara ojek online dan angkot, itu semua akan di tanggung pemerintah. "Untuk keamanan kota Tangerang Percayakan kepada kami TNI dan Polri,"ujarnya.

IMG-20170311-WA029

Sementara Kadis Dishub Kota Tangerang Syaiful Rohman ditempat terpisah menambahkan, pemerintah kota Tangerang akan mengganti ojek dan mobil yang rusak pasca bentrok kemarin sesuai ketentuan pemerintah, yang masuk rumah sakit juga akan ditanggung. ," Saat ini Dishub baru menerima laporan tiga mobil," katanya.

Go to top