Banyak Masukan dari Masyarakat, Bapaslon Helldy-Sanuji Rubah Branding Pencalonannya

Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta saat launching perubahan branding, Senin (31/8/2020). Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta saat launching perubahan branding, Senin (31/8/2020).

detakbanten.com CILEGON - Beberapa hari jelang pendaftaran di KPU, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) walikota dan wakil walikota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta, melakukan perubahan branding pencalonannya. Perubahan dilakukan, lantaran banyak masukan dari masyarakat Kota Cilegon.

Pasangan ini juga mengusung visi Modern, dan Bermartabat, dengan jargon Pemimpin Baru, Cilegon Baru. Meski usung visi  modernitas, Paslon yang diusung Partai Berkarya dan PKS ini komitmen tingkatkan nilai religiusitas.

"Ini branding kandidat yang baru, lebih fresh dan tetap sesuai dengan visi besar kita. Taglinenya ‘Pemimpin Baru, Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat’. Semoga ke depan Kota Cilegon bisa menghadirkan kesejahteraan dan martabat bagi masyarakat Kota Cilegon,” kata Bakal Calon Walikota Cilegon Helldy Agustian usai kegiatan launching even perubahan branding di Cilegon, Senin (31/8/2020).

Menurut Helldy, yang dimaksud dengan Cilegon yang modern dan bermartabat yakni, Kota yang memiliki fasilitas umum yang lengkap, bersih aman dan nyaman untuk masyarakat Cilegon. 

"Kita ingin seluruh fasilitas umum lengkap, kita ingin membangun Rumah Sakit (RS) tipe A dan membangun puskesmas yang kualitasnya seperti Rumah Sakit. Tentu kita juga ingin membangun jalan-jalan yang terbaik di Cilegon. Seperti untuk pejalan kaki dan peng-Goes (Pesepedah) dan bisa juga untuk orang yang sudah tua (manula)," ujar Helldy. 

"Kita juga ingin menciptakan Cilegon sebagai Kota yang paling aman dan menjadikan Cilegon sebagai Kota yang terang pada malam hari, mulai penerangan di jalan raya maupun di perkampungan yang ada di Cilegon," imbuhnya. 

Sementara, bakal calon wakil walikota Cilegon Sanuji Pentamarta menyatakan, dirinya dan pak Helldy Agustian merupakan salah satu pasangan yang mau mengirimkan nomor Handphonya (HP) kepada masyarakat Cilegon. 

"Kita salah satu pasangan yang megirimkan nomor Handphone kepada masyarakat, sehingga masyarakat Cilegon boleh mengrim pesan kepada kita. Baik itu masukan, kritikan pendapat dan lain-lain untuk Kota Cilegon modern dan bermartabat," ucap Sanuji. 

Sanuji menyampaikan, yang dimaksud dengan tagline "Pemimpin Baru, Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat," ada delapan indikator beberapa diantaranya yakni, Cilegon yang memiliki fasilitas yang lengkap dan terdepan dalam melayani serta keamanan yang terjamin. 

"Modern yang sudah dijelaskan tadi adalah Cilegon akan di proyeksikan menjadi Kota yang memiliki kesejahteraan yang baik dan kepuasan yang tinggi, fasilitas yang baik, sejarah yang rupawan, terdepan dalam melayani, keamanan terjamin dan partisipasi masyarakat yang tinggi. Itu yang dimaksud dengan Cilegon modern dan bermartabat," ungkapnya. 

Sementara itu, salah satu tim relawan Helldy-Sanuji, Nurrotul Uyun menjelaskan bahwa sesungguhnya bagaimana konsep Paslon Helldy - Sanuji kedepan, terutama konsep pengelolaan Cilegon yang lebih baik, secara modern, dan bermartabat.

Dengan konsep yang diusung menampilkan besarnya aura kemenangan sebagai simbol, serta sebagai Cakada harus memiliki visi - misi, pihaknya akan menghadirkan pemimpin baru, untuk Cilegon baru.

"Sebagai alternatif kepimpinan pelayanan ke masyarakat," kata Wakil Ketua DPRD Cilegon ini.

Sementara terkait, visi modern dan bermartabat, kedepannya teknologi akan melayani masyarakat. Dengan menggunakan teknologi sebagai basis keunggulan Pemda, diyakini dapat memberikan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Indikatornya tiga hal dengan pendidikan yang baik, daya beli yang baik, dan pelayanan kesehatan yang baik," harapnya. (man)

 

 

Go to top