Cinta Laura Punguti Sampah yang berserakan di Citayam Fashion Week

Cinta Laura Punguti Sampah yang berserakan di Citayam Fashion Week

Detakbanten.com WOOW -- Selebritis Cinta Laura membuat ebrakan aksi sosial dengan memungut sampah di kawasan Sudirman yang saat ini jadi tempat pagelaran Citayam Fashion Week. Dalam aksinya itu, Cinta tak sendirian, ia ditemani dengan sejumlah relawan.

Dalam sebuah vidio yang viral d media sosial, tampak Cinta dan para relawan kompak mengenakan kaos berna biru untuk melakukan aksi sosial tersebut.

Diketahui aksi Cinta Laura dan para relawan tersebut dinamai “Let’s Go Blue”. Gebrakan tersebut untuk menaydarkan masyarakat untuk tetap peduli kepada lingkungan dan menjaga kebersihan.

Cinta Laura juga menitipkan pesan kepada para anak muda yang nongkrong di kawasan tersebut untuk menjaga kebersihan.

“Banyak orang gak sadar bahwa kerusakan lingkungan akan terasa dampaknya dalam WAKTU DEKAT! Kita sebagai anak muda udah gak bisa lagi bilang bahwa ini tidak akan berdampak pada generasi kita!,” kata Cinta.

“Believe it or not, sampah yang kita buang setiap harinya yang akhirnya ditampung ditempat pembuangan sampah dapat mengeluarkan metana, hidrocarbon yang mencemarkan udara yang kita hirup. Tentunya, sampah juga meracuni sumber air kita. Not scary enough?,” lanjutnya. (aip)

 

 

Go to top