Dianggap Gagal Kendalikan Cuaca, Ini Penjelasan Rara

Dianggap Gagal Kendalikan Cuaca, Ini Penjelasan Rara

Detakbanten.com WOOW - - Pawang hujan nyentrik, Rara kembali diminta untuk mengendalikan cuaca dalam pagelaran konser Now Playing Festival 2022 di lapangan Manunggal Brigif 15 Cimahi, Bandung.

Akan tetapi kinerjanya membuat kecewa pengunjung yang hadir dalam perhelatan konser tersebut karena diguyur hujan. Sehingga para penonton yang datang harus memakai mantel hujan dan becek-becekan.

Karena hal itu Rara pun memberikan klarifikasi, dia mengatakan kalau tugasnya sudah cukup berhasil karena acara Now Playing Festival tetap lancar digelar dan hujan tidak mengganggu audio.

"Aku selalu bilang ke semua orang yg hire aku. Bahwa aku Rara bisa pakai kekuatan Anugerah Allah Energy indigo buat doa pawang hujan. Kawal cuaca saat event agar lebih Happy berjalan baik, Memohon cerah," katanya di akun Instagram, dikutip Selasa (14/6/2022).

Wanita yang pernah ditugaskan mengendalikan cuaca di di sirkuit Mandalika itu juga menegaskan kalau dirinya tidak mungkin memberi kepastian 100% tidak akan turun hujan, karena itu adalah hak Allah.

"Nowplaying festival itu justru aku bisa handle hujan semua musisi tampil on schedule. Hari pertama kering. Hari kedua sempat turun hujan besar bisa digeser dengan cepat. Hujan terjadi saat aku keluar makan nah sore sampai malam bisa cerah. Hari ketiga cerah dari pagi, siang & malam ada muncul gerimis tapi bisa terhandle dengan baik," tukasnya. (Aip)

 

 

Go to top