Film Lanjutan Godzilla X Kong: The New Empire Rilis Maret 2027

Film Lanjutan Godzilla X Kong: The New Empire Rilis Maret 2027

detakbanten.com WOOW - Setelah dimulai dengan reimajinasi Godzilla oleh Gareth Edwards pada tahun 2014, Monsterverse telah berkembang menjadi franchise besar dengan merilis lima film, acara televisi live-action, dan serial animasi. Kini, penggemar Monsterverse dapat bersiap untuk petualangan terbaru dari dunia monster raksasa ini.

Warner Bros dan Legendary telah mengumumkan bahwa film berikutnya dalam saga Monsterverse akan tayang di bioskop pada 26 Maret 2027. Film ini merupakan sekuel dari Godzilla X Kong: The New Empire, yang telah sukses besar di box office.

Franchise ini dimulai dengan film Godzilla (2014), yang memperkenalkan kembali sang Raja Monster ke generasi baru. Kesuksesan ini diikuti oleh Kong: Skull Island (2017), Godzilla: King of the Monsters (2019), dan Godzilla vs. Kong (2021), yang mengadu dua ikon monster ini dalam pertarungan epik.

Pada tahun 2024, Godzilla dan Kong kembali mengguncang layar lebar dalam Godzilla X Kong: The New Empire. Film ini tidak hanya menghibur penonton, tetapi juga memperluas lore dari Monsterverse, membuka jalan untuk petualangan lebih lanjut di masa depan.

Sekuel dari The New Empire akan disutradarai oleh Grant Sputore, yang dikenal melalui karyanya di film I Am Mother. Sputore menggantikan Adam Wingard, yang harus mundur karena bentrokan jadwal. Pergantian sutradara ini menandai era baru dalam Monsterverse, dengan Sputore diharapkan membawa visi segar dan inovatif untuk melanjutkan kisah epik ini.

Selain kesuksesan di layar lebar, Monsterverse juga telah berhasil merambah ke dunia televisi. Dengan serial animasi dan acara televisi live-action, franchise ini terus memperluas jangkauannya dan memberikan penggemar lebih banyak konten untuk dinikmati. Hal ini menunjukkan fleksibilitas dan daya tarik dari Monsterverse, yang tidak terbatas hanya pada film layar lebar.

 

 

Go to top