Film The Raid Bakal Ada Versi Remake di Netflix

Film The Raid Bakal Ada Versi Remake di Netflix

Detakbanten.com Hiburan - - Film laga aksi The Raid kabarnya akan dibuat versi terbarunya yang bakal tayang di Netflix. Film itu akan di produseri oleh Michael Bay yang pernah menyutradarai film Transformes.

Melansir Deadline, The Rai merupakan film karya sutradara Gareth Evans yang rilis pada 2011 lalu. Dalam versi terbaru The Raid bakal disutradarai oleh Patrick Hughes, yang pernah menggarap film Expandables 3. Sementara Michael Bay dan XYZ Films akan memproduseri film tersebut.

Konsep Th Raid versi terbaru yang akan tayang d Netflix berlatar lokasi di "Badlands" Philadelphia yang menjadi sarang narkotika, yang nantinya satuan tugas DEA menyamar menaiki tangga informan kartel untuk meringkus gembong yang sulit ditangkap.

"Ini adalah pengambilan materi yang sangat orisinal, yang menjanjikan untuk memberikan rasa hormat yang besar pada film aslinya sambil juga membawa pendekatan dan perspektif baru," kata Evans, dikutip dari Hollywood Reporter.

Film The Raid yang dirilis pada tahun 2011 itu sukses besar karena aksi koreografi perkelahian yang begitu memukau. Bahkan meraih penghargaan Midnight Madness Award di pemutaran perdana di Festival Film Toronto 2011.

Film itu melambungkan nama sang sutradara Gareth Evans, begitu pula dengan para aktornya, seperti Iko Uwais, Joe Taslim dan Yayan Ruhian. (Aip)

 

 

Go to top