Gibson Guitar Gandeng Cella Kotak Jadi Brand Ambasador Pertama di Indonesia

Gibson Guitar Gandeng Cella Kotak Jadi Brand Ambasador Pertama di Indonesia

Detakbanten.com LIFESTYLE -- Produsen gitar dan alat musik asal Amerika, Gibson Brand’s gandeng musisi atau gitaris tanah air, Mario Marcella atau akrab disapa Cella Kotak sebagai offcial brand ambasador Gibson Guitar untuk yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Momen bahagia tersebut ia bagikan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @cellanadalam pada Rabu (10/3/2021).

Gitaris band Kotak kelahiran Banyuwangi tahun 1983 itu mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-temannya yang sudah mensuport dirinya selama ini.

“ suatu kebanggan bisa bergabung dengan GIBSON yang merupakan warisan dunia khususnya diindustri musik indonesia/dunia dan akan menjadi catatatan sejarah besar dalam karir musik saya,” tulis Cella.

Ucapan selamat atas pencapaian Cella datang dari teman-temannya, salah satunya dari rekan satu bandnya Chua Kotak.

“CONGRATULATIONS @cellanadalam jadi BRAND AMBASSADOR @gibsonguitar PERTAMA DI INDONESIA ...,” tulis Chua dalam caption Instagramnya.

“inilah bukti nyata sebuah doa doamu yaa mang.. emang secinta itu sama @gibsonguitar sampe nama anaknya aja terinspirasi dari GIBSON,” lanjut Chua.

Diketahui Cella memang memiliki banyak koleksi gitar Gibson dari berbagai seri. Bahkan gitar Gibson milik cella mencapai hingga puluhan.

Ia juga pernah mengaku mengidolakan salah satu brand ambasador Gibson yakni Slash gitaris yang sudah mendunia dari grup band rock Guns N’ Roses. (Aip)

Go to top