Ingin Majukan Desa Kopo, Ade Amalia Maju di Pilkades Serentak Kabupaten Serang

Ingin Majukan Desa Kopo,  Ade Amalia Maju di Pilkades Serentak Kabupaten Serang

Detakbanten.com, Serang - Jelang perhelatan Pilkades Serentak 2021 Kabupaten Serang, Ade Amalia Calon Kepala Desa (Cakades), desa Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang maju pada pesta demokrasi pilkades 2021.

Alasan dirinya maju pilkades serentak, lantaran ingin memajukan desa Kopo menjadikan masyarakat yang semakin baik dalam segi ekonomi.

Ade Amalia mengatakan, dirinya maju di pilkades Serentak karena keinginan masyarakat Desa Kopo.

Adapun visi misi, kata Ade, dirinya akan mewujudkan masyarakat Desa Kopo secara adil, makmur dan agamis.

"Visi saya yaitu terbangunnya tata kelola desa yang baik dan bersih. Sehingga terwujud nya pemerintahan desa yang bisa mensejahterakan masyarakat secara adil dan makmur agamis," ungkap Ibu anak dua, saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Rabu 15 September 2021.

Dikatakan Ade Amalia, selain itu visi yang lainnya, dirinya akan menyelenggarakan pemerintahan desa yang bersih, sehingga bebas dari korupsi.

"Itu lah alasan saya maju di pikades Serentak kabupaten Serang, ini semua demi masyarakat desa Kopo yang adil dan makmur," terangnya.

Selain itu, lanjut Ade, dirinya akan membuka pelatihan kerja untuk masyarakat. Terlebih saat ini masih pandemi, masyrakat kesulitan mencari kerja.

"Saya pun akan membuka pelatihan kerja sehingga bisa menciptakan masyarakat bisa berwirausaha, agar masyarakat Desa Kopo tak mengandalkan kerja di pabrik," pungkasnya.(Aden)

 

 

Go to top