Ini Pesan Kapolres Kepada Kapolsek Cikeusal Yang Baru

Ini Pesan Kapolres Kepada Kapolsek Cikeusal Yang Baru
detakbanten.com, SERANG  - Kapolres Serang AKBP Mariyono memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Cikeusal dari AKP Agus Buchori Jafar kepada AKP Tatang Warsita.
 
Acara sertijab yang digelar di aula Mapolres Serang secara protokol kesehatan, Senin (5/4/2021) hanya dihadiri pejabat utama Polres Serang sebanyak 10 orang.
 
Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan pergantian jabatan di institusi kepolisian merupakan hal yang wajar dan sangat diperlukan guna peningkatan kinerja yang lebih baik lagi dan untuk pembinaan jenjang karier anggota itu sendiri.
 
"Pada kesempatan kali ini saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang selama ini telah memberikan dedikasinya terhadap Polres Serang. Kepada pejabat baru saya ucapakan selamat bergabung di jajaran Polres Serang. Saya yakin pejabat baru bisa memberikan dedikasi terbaiknya di Polres Serang," ungkap Kapolres.
 
Kapolres mengatakan, tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek akan semakin berat dan komplek dimasa kini, seiring dengan tidak menentunya situasi kabmtibmas akhir - akhir ini dengan terjadinya bom bunuh diri dan adanya aksi penembakan di Mabes Polri. Selain itu Polres Serang ke depan akan dihadapkan pada kegiatan Pilkades serentak.
 

"Dengan adanya kejadian itu, kita harus lebih waspada baik pengamanan pribadi maupun pengamanan Mako. Untuk kegiatan Pilkades serentak, dibutuhkan persiapan fisik dan mental serta perencanaan pengamanan yang matang, sehingga kegiatan tahapan Pilkades dapat berjalan dengan aman, lancar dan sehat," pungkasnya.

Go to top