Ipswich Town Bakal Pinjamkan Elkan Baggott ke Klub Lain Musim Depan, Ini Alasannya!

Elkan Baggott. (Ipswich Town) Elkan Baggott. (Ipswich Town)

Detakbanten.com BOLA -- Mantan pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott dikabarkan tak akan lagi bermain untuk klubnya Ipswich Town untuk divisi senior.

Kabar itu dibenarkan oleh sang manajer, Kierran McKenna. Ia tak masuk lagi dalam rencana tim senior Ipswich Town di League One 2022/2023.

Elkan Baggott sendiri baru sekali bermain untuk tim senior, yang mana kala itu timnya kontra Rotherham United pada akhir pekan kemarin.

McKenna berencana untuk meminjamkan Elkan Baggott ke klub lain. Dan kemungkinan dirinya akan dipinjamkan ke klub yang ada di League Two.Elkan diyakini akan mendapatkan menit bermain yang banyak di sana.

“Corrie merupakan salah satu pemain yang mendapatkan musim bagus. Dia pemain yang bagus, dan saya sangat suka dengan datanya. Banyak yang memberikan pujian buat dia ketika berada di klub ini, dan bagaimana performa dia di Salford,” ungkap McKenna dikutip lawan TWTD melalui Indozone.

“Saya belum melihatnya secara langsung, dan hanya melalui video. Tapi saya tentunya ingin melihat lebih sering dalam beberapa pekan ke depan. Selanjutnya kami akan memutuskan untuk jalan yang terbaik, baik buat dia maupun klub,” lanjutnya. (Aip)

 

 

Go to top