Jerinx dan Nora Alexandra Bentuk Band Vlaminora Tepat Ultah Pernikahan Mereka

Foto: dok. Vlaminora Foto: dok. Vlaminora

Detakbanten.com WOOW -- I Gede Ari Astina alias Jerinx SID bersama istrinya Nora Alexandra Philip telah meluncurkan grup band baru yang diberi nama Vlaminora. Vlaminora melepas single pertamanya yang bertajuk “Kemarau Rindu” bersama dengan label rekaman dari Jakarta, demajors.

Single perdana tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming digital sejak 12 November kemarin.

Itu juga menjadi perayaan hari kelahiran Nora sang vokalis kemudian ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga yang sama-sama jatuh pada tanggal 12 November.

“Sebelum menikah sama Nora, saya nggak tahu kalo dia punya hobi nyanyi, dan ternyata pernah jadi juara nyanyi saat kelas 5 SD,” ungkap JRX dikutip Hai.

Jerinx menyebut seiring berjalannya waktu ia menyadari kalau Nora benar-benar bisa bernyanyi.

Nora juga kerap membantu Jerinx dalam menulis lagu, nama band Vlaminora diambil dari kata ‘vlamin’ – slang dari kata bahasa Inggris ‘flamin’’ – dan ‘nor’ atau ‘nur’ yang berarti cahaya.

“Harapannya Vlaminora bukan hanya sekadar cahaya yang menerangi, tetapi juga dapat membakar semangat tiap individu yang mendengarkan dan menyukai karyanya,” jelas JRX.

Diketahui lagu Kemarau Rindu ditulis oleh Jerinx bersama Nora dan Erick Est dibuat di dalam Lapas Kerobokan saat Jerinx dibesuk oleh istri dan rekannya. (Aip)

 

 

Go to top