Paulo Dybala Tegaskan Bertahan di AS Roma

Paulo Dybala Tegaskan Bertahan di AS Roma

detakbanten.com BOLA -- Paulo Dybala menunjukkan batang hidungnya pada latihan hari pertama AS Roma di Trigoria, Italia, jelang musim 2024/2025 hari Minggu (07/07/2024).

Hal ini seperti indikasi jelas, sang pemain sudah menegaskan hatinya untuk bertahan di AS Roma. Sebelumnya Paulo Dybala diisukan bakal meninggalkan ibukota Italia karena tim Liga Arab Saudi sampai Manchester United (MU) meminatinya.

Penyerang asal Argentina ini merupakan salah satu dari sedikit pemain tim utama AS Roma yang sudah terlihat di Trigoria untuk menjalani latihan.

Usai kekecewaan gagal tembus skuad Argentina untuk Copa America 2024, Paulo Dybala kini 100 persen fokus untuk melanjutkan kariernya bersama Giallorossi.

Menurut media Italia Corriere dello Sport, Paulo Dybala telah menegaskan tekadnya untuk terus bermain bagi klub rival sekota Lazio tersebut.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa agennya akan bertemu dengan pihak AS Roma dan menyarankan perpanjangan kontrak yang akan menguntungkan Roma dari segi finansial.

Nantinya AS Roma akan membagi gaji Dybala yang cukup besar selama beberapa tahun. Sebagai informasi, musim depan, Dybala diperkirakan akan mendapatkan 7,5 juta euro ditambah 2 juta sebagai tambahan.

Saat ini manajemen AS Roma juga sedang merekrut pemain. Terbaru nama gelandang Rennes, Enzo Le Fee bakal segera merapat.

AS Roma disebutkan bakal mengeluarkan dana 23 juta euro untuk mendapatkan gelandang berusia 24 tahun itu. (Bolacom)

 

 

Go to top