Pemilu 2024, Golkar Incar 14 Kursi di DPRD Kabupaten Serang

Pemilu 2024, Golkar Incar 14 Kursi di DPRD Kabupaten Serang

Detakbanten.com, Serang - Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim memastikan Partai Golkar mengincar 14 kursi di Pemilu 2024 DPRD Kabupaten Serang tahun 2024 mendatang.

Meski masih terlalu dini, Fahmi menyakinkan semuanya harus disiapkan sejak jauh-jauh hari. Karena butuh kerja keras dari seluruh lini mulai dari tingkat DPD hingga ke tingkat kecamatan dan kelurahan.

Sebab itu, kata Fahmi, pihaknya perlu melakukan persiapan dan strategi-strategi dalam rangka menghadapi Pileg, Pilkada hingga Pilpres 2024 mendatang.

"Pertama adalah memutuskan reorganisasi penguatan struktur partai yang sudah selesai di tingkat kecamatan akan segera ditindaklanjuti di tingkat desa," ungkapnya kepada wartawan. Senin (3/5/2021).

Fahmi mengungkapkan, pihaknya telah memutuskan untuk segera melakukan penjaringan kader fungsionaris sekitar 200 persen untuk di tahun 2024.

“Juga akan segera membuat pelaksanaan kader Golkar per dusun, per desa atau per kampung. Dan akan membuat saksi di tiap TPS,” paparnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten itu berharap kader Golkar di tingkat Kabupaten Serang harus fokus menjalankan tugas tersebut terutama di Pileg 2024. Hal itu merupakan salah satu kunci dalam menghadapi Pilpres maupun Pilkada.

“Sehingga kita menargetkan kursi di DPRD Kabupaten Serang sekitar 14 kursi dengan harapan 3 kursi per dapil dalam rangka untuk kemenangan di tahun 2024,” tandasnya. (Aden)

Go to top