Pencurian Motor Milik Inventaris UPK PNPM Rajeg Terekam Kamera CCTV

Pencurian Motor Milik Inventaris UPK PNPM Rajeg Terekam Kamera CCTV

detakbanten.com RAJEG -- Peristiwa pencurian kendaraan roda dua milik UPK PNPM mandiri pedesaan Kecamatan Rajeg terekam kamera CCTV, nampak dua orang pelaku dengan memakai switer berwarna biru masuk ke kantor tersebut dengan menjebol gembok pada Minggubmalam Senin (29/03/2021), pukul 01.45 dinihari.

" Dua pelaku menjebol pintu gerbang dan langsung membawa kabur kendaraan inventaris UPK PNPM mandiri pedesaan Kecamatan Rajeg" terang H Hasan Ketua UPK PNPM mandiri pedesaan Kecamatan Rajeg, Selasa(30/03/2021).

Dia mengatakan, pelaku tersebut dengan leluasa membawa kabur kendaraan yang terparkir, ada tiga kendaraan dan satu unit mobil yang terparkir, saat kejadian kantor dalam keadaan sepi dan kosong, karena pegawai UPK PNPM bersama pegawai Pemdes sedang melakukan kunjungan ke Cianjur, dirinya sudah melaporkan pencurian kepada kepolisian.

" Selain motor milik inventaris UPK PNPM, ada juga motor lain dan satu unit mobil milik pegawai pemdes yang dititipkan di kantor UPK, kendaraan yang lain aman, namun kendaraan milik UPK PNPM dibawa maling" kata H Hasan

Go to top