Peneliti Sebut Tim Makan Bubur Tidak Diaduk Memiliki Kecerdasan Emosional Lebih

Peneliti Sebut Tim Makan Bubur Tidak Diaduk Memiliki Kecerdasan Emosional Lebih

detakbanten.com WOOW -- Seorang peneliti menyebut orang yang makan bubur tidak diaduk memiliki keccerdasan emosional lebih dari orang yang makan bubur diaduk.

Seperti kita ketahui bubur merupakan menu makan sarapan yang banyak digemari orang-orang, namun cara makan bubur kerap menjadi perdebatan yakni antara bubur diaduk atau tidak diaduk.

Kelompok orang yang suka makan ubur diaduk menyebut kalau bubur diaduk rasanya jauh lebih enak dibandingkan makan bubur tidak diaduk secara merata.

Sementara kelompok orang makan bubur tidak diaduk mengatakan bahwa tampilan bubur yang tidak diaduk dapat mempengaruhi susasana hati dan tetap estetik.

Disadur Indozone sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Indonesia Fun Science Journal mengatakan tim bubur tidak diaduk punya tingkat kecerdasan emosional sebesar 42,5% dan tim bubur diaduk hanya 40,8%.

Seseorang yang cerdas secara emosional mampu memahami berbagai emosi yang dia rasakan seperti sedih, frustasi dan umumnya memiliki kepercayaan diri yang tinggi. (Aip)

 

 

Go to top