Polisi Gelar Rekonstruksi Perampokan Alfamart

Rekontruksi perampokan di Alfamart. Rekontruksi perampokan di Alfamart. Khanif

detakbanten.com Kota Tangerang - Polisi menggelar menggelar 20 adegan rekonstruksi terkait perampokan yang terjadi di Alfamart Jalan Gatot Subroto, Jatake, Jatiuwung, Kota Tangerang beberapa waktu lalu.

Tersangka memperagakan 20 adegan mulai dari datangnya tersangka menggunakan mobil hingga kabur. "Pelaku spesialis beraksi di toko modern. Kami melakukan pencarian dengan melihat titik-titik adanya CCTV, ketika ditelusuri tersangka juga pernah melakukan perampokan di tempat lain seperti Cilegon, dan dua hari setelah melakukan aksi di Jatiuwung korban melakukan di Karawang," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Agung Budi.

Dalam rekonstruksi tersebut terdapat reka adegan dimana seluruh pelaku masuk dengan menggunakan topeng dan membawa masing-masing sebilah parang panjang untuk mengancam karyawan toko. Pelaku juga sempat mengancam karyawan toko dengan senjata
Usai menggasak seluruh uang yang ada di brankas dan meja kasir, pelaku juga meminta handphone dan dompet seluruh korban.
"Seluruh barang bukti sudah kami sita, namun karena TKP terakhir di Bandung, tersangka diamankan di Polrestabes Bandung," tandasnya.

Go to top