Serap Aspirasi Masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang : Harus Ada Aspirasi Prioritas yang Diunggulkan

Serap Aspirasi Masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang : Harus Ada Aspirasi Prioritas yang Diunggulkan

Detakbanten.com SERANG - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, Imam Gozali Fraksi partai Gerindra melaksanakan Reses masa persidangan ke 1 tahun 2021-2022 Dapil V tepatnya di Kampung Cikadu Baru, Desa Mekar Jaya, kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang, Kamis (28/10/2021).

 

Meskipun diterpa hujan, tak menyurutkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, Imam Gozali
menyerap aspirasi masyarakat Kampung Cikadu Baru, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bojonegara.

Pada kesempatan tersebut, Imam Gozali pun menyumbang semen sebanyak 50 sack untuk pembangunan masjid Kampung Cikadu Baru, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bojonegara.

Imam Gozali mengatakan, bahwasanya hari ini menyerap aspirasi masyarakat di Kampung Cikadu, dan terserap 3 persoalan.

Pertama, sambungnya, pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT), kedua pembangunan masjid, dan ketiga tower sinyal.

"Untuk tower sinyal, sudah kami usahakan. Namun terkendala tanah, karena tanah tidak ada yang mau dihibahkan, dan aturannya harus mempunyai tanah sendiri. Supaya tidak ada gugatan," ungkap Imam Gozali seusai reses.

Imam juga mengakui, sudah satu tahun setengah memperjuangkan untuk persoalan tower sinyal, dan tinggal nunggu persetujuan tanah.

"Harus disiapkan dari masyarakat,  tanah harus dihibahkan dan dibikin AJB. Kami pun ada dana dari CSR, anggaran aspirasi DPR RI," jelasnya. 

Imam menjelaskan, untuk hasil reses TPT dan pembangunan masjid akan disampaikan terlebih dahulu, karena supaya tidak berbenturan dengan musrenbang desa. 

Apalagi, kata dia, ada 360 desa dan minimal ada aspirasi prioritas yang harus diunggulkan dari Desa Megar Jaya.

"Kemarin kami sudah bangun PJU, MCK dan bedah rumah. Mudah-mudahan pembangunan masjid di Desa Mekarjaya tersalurkan," tutup Imam Gozali.(Aden)

 

 

Go to top