Sinopsis Reality Show Jinny's Kitchen 2 Kembali dengan Petualangan Kuliner

Sinopsis Reality Show Jinny's Kitchen 2 Kembali dengan Petualangan Kuliner

detakbanten.com WOOW - Para penggemar reality show Korea Selatan yang telah menantikan kembalinya "Jinny's Kitchen" dapat bersiap-siap untuk petualangan kuliner yang seru dan mengasyikkan di tengah keindahan alam Islandia. Melansir dari Soompi, program ini akan kembali menampilkan bintang-bintang ternama seperti Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Go Min Si, dalam peran yang menunjukkan bagaimana mengelola sebuah restoran Korea di Islandia.

"Bos" Lee Seo Jin, yang dikenal dengan kepemimpinan kuatnya, akan bergabung dengan rekan-rekannya untuk menyajikan hidangan-hidangan tradisional Korea seperti gomtang panas dan sup tulang sapi. Mereka akan berusaha membawa hangatnya kuliner Korea ke tengah cuaca dingin Islandia. Musim ini, fokusnya bergeser dari orientasi pada keuntungan ke pelayanan pelanggan yang tulus, dengan kepala koki yang berganti setiap hari untuk memberikan sentuhan segar.

Choi Woo Shik, yang membawa energi menyenangkan sebagai kepala koki, dengan gaya humor yang khas, menghadirkan kesegaran di meja dapur. "Kamu tahu, kepala koki biasanya tidak banyak bekerja, kan?" ujarnya sambil bercanda dengan Lee Seo Jin, seperti yang terlihat dalam episode Kamis (20/6/2024).

Jung Yu Mi, yang memiliki pengalaman delapan tahun dari acara seperti "Youn's Kitchen", "Youn's Stay", dan musim sebelumnya dari "Jinny's Kitchen", menunjukkan kecepatan dan sikap yang mendukung dalam mengelola dapur.

Park Seo Joon, dengan keahlian dan efisiensinya yang luar biasa, mengelola enam pembakar sekaligus, memotong sepuluh daun bawang secara bersamaan, dan mengatur proses memasak dengan mahir. Sementara Go Min Si, sebagai staf baru, menarik perhatian dengan antusiasme dan kecepatannya dalam menyelesaikan setiap tugas dengan solusi yang kreatif.

Teaser untuk "Jinny's Kitchen 2" juga menyoroti Lee Seo Jin sebagai pemimpin berpengalaman yang ahli dalam mengawasi operasional restoran dan mengelola dapur dengan presisi, memastikan bahwa pengalaman kuliner di Islandia ini akan menjadi tak terlupakan.

Penasaran dengan perjalanan kuliner seru mereka? Tonton "Jinny's Kitchen 2" yang akan segera tayang di layar Anda dan ikuti kisah seru di balik layar dengan mengikuti akun media sosial resmi para bintang ini.

 

 

Go to top