Song Heung-Min Dipastikan Absen Selama Satu Bulan Akibat Cedera Otot

Pemain Tottenham Hotspur, Song Heung-Min. (Getty Images) Pemain Tottenham Hotspur, Song Heung-Min. (Getty Images)

Detakbanten.com, Bola -- Tottenham Hotspur dipastikan tidak akan memainkan Song Heung-Min selama satu bulan lantaran cedera otot yang ia alami setelah dirinya membela Spurs saat melawan Chelsea.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge di leg pertama Liga Inggris Son ditarik keluar lapangan pada menit ke 79. Saat itu Antonio Conte hanya ingin mengistirahatkan pemain timnas Korea Selatan tersebut. Namun siapa sangka, ternyata Son memang mengalami cedera otot yang membuat Conte kebingungan.

"Melawan Chelsea, saya melakukan dua pergantian pemain sekaligus, Lucas Moura dan kemudian Son. Tapi murni bukan karena cedera, pergantian itu hanya untuk mencoba memberi mereka sedikit istirahat," kata Conte melansir dari Indozone.

"Sehari berselang, dia merasakan sedikit nyeri pada otot kakinya. Dia menjalani pemindaian dan kini kami harus membuat evaluasi yang tepat dari dokter. Dia mengalami cedera."

Di musim ini, pemain sayap berusia 29 tahun itu telah tampil sebanyak 21 kali untuk Spurs. Ia menorehkan delapan gol dan tiga assists.

Berikutnya Spurs akan melakoni laga melawan Morecambe, klub League One yang bertanding di putaran ketiga Piala FA di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (9/1). (Aip)

 

 

Go to top