Tersisihkan di MU, Donny Van De Beek Diincar Dua Klub Ini

Donny Van De Beek. (net) Donny Van De Beek. (net)

detakbanten.com SPORT - - Donny Van De Beek ingin hengkang dari skuad setan merah Manchester United (MU), lantaran tak dapat jatah menit bermain di klub raksasa liga Inggris tersebut.

Diketahui gelandang asal negeri kincir angin Belanda itu tidak mendapatkan cukup bermain di MU, dirinya hanya mendapat jatah 14 kali laga disemua kompetisi yang dilakoni MU.

Hal itulah yang memutuskan dirinya ingin hengkang. Beruntungnya keinginannya itu diharapkan oleh dua klub Liga Primer Inggris yakni, Everton dan Crystal Palace.

Manajemen Everton kini sedang berupaya mendatangkan Donny ke Goodison Pak di musim dingin ini. Rumornya Everton sudah bersepakat dengan MU untuk peminjaman sang pemain.

Prihal gaji Everton tak mempermasalahkan hal tersebut, mereka bersedia menanggung keseluruhan gaji pemain tersebut sampai masa peminjamannya berakhir pada bulan Juni.

Sementara Crystal Palace menginginkan Donny guna mendongkrak skuadnya, menurut laporan Fabrizio Romano, Palace sudah melakukan pembicaraan dengan MU secara intens. Mereka ingin meminjam Van de Beek pada musim dingin ini.

Tetapi Palace tidak mau menanggung gajinya sendirian. Lantaran gaji Donny terlamoau tinggi, Palace ingin dibagi dua saja untuk urusan pembayaran dengan MU.

Diketahui gaji Donny di Manchester United mencapai 120 ribu pounds atau Rp2,3 miliar per pekan di Old Trafford.

Sampai saat ini belum diketahui Donny akan bersandar ke mana. (Aip)

 

 

Go to top