Thiago Silva Akan Kembali ke Fluminense Musim Depan

Thiago Silva Akan Kembali ke Fluminense Musim Depan

detakbanten.com BOLA -- Thiago Silva, dikabarkan akan segera kembali memperkuat klub masa kecilnya, Fluminense, setelah kontraknya dengan Chelsea habis pada musim panas mendatang.

Kabar ini menggema di dunia sepak bola, menandai kemungkinan kembalinya sang bek berusia 39 tahun ke akar persepak bolaannya.

Fluminense, klub raksasa Brasil tempat Silva dulunya bermain sebagai pemuda, dipercaya akan memulangkan sang bek secara gratis pada jendela transfer musim panas mendatang.

Silva bukanlah sosok asing bagi Fluminense; dia merupakan mantan pemain binaan akademi klub tersebut pada periode 1998-2000, dan kembali membela klub masa kecilnya itu dari tahun 2006 hingga 2009 sebelum memulai karirnya di Eropa bersama AC Milan pada tahun 2009.

Meskipun telah memasuki penghujung karirnya sebagai pemain sepak bola, hasrat Thiago Silva untuk terus bermain tetap menyala.

Inilah yang membuat Fluminense tertarik untuk mendatangkan kembali eks pemain Timnas Brasil tersebut, yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti.

Kabar ini disampaikan oleh pakar transfer terkenal, Fabrizio Romano, melalui akun media sosialnya.

Menurut laporan yang dikutip dari Romano, kontrak untuk Thiago Silva sedang dipersiapkan oleh Fluminense dan rencananya akan ditandatangani dalam beberapa pekan ke depan.

Tidak hanya itu, Romano juga mengabarkan bahwa Silva akan dikontrak oleh Fluminense hingga tahun 2026, yang berarti mantan kapten AC Milan tersebut diprediksi akan menutup karir sepak bolanya pada usia 42 tahun.

 

 

Go to top