Walikota Serang Buka Musrembang

Walikota Serang Buka Musrembang

detakserang.com- SERANG, Walikota Serang Tb Haerul Jaman membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) serta Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Serang tahun anggaran 2015 bertempat di Hotel Ratu Bidakara, Selasa (25/3).

Acara mengetengahkan tema 'Pemantapan Pelayanan Publik dan Perekonomian Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat' Hadir dalam acara ini Muspika se- Kota Serang, Bapeda Provinsi Banten serta, para SKPD.

Haerul Jaman mengatakan, seluruh tamu undangan berpartisipasi dalam acara ini. Di mana acara ini adalah sebuah kepentingan untuk kemajuan Kota Serang bisa menjadi lebih baik ke depan.

Acara Musrembang ini digelar sudah melalui tahapan yang disosialisasikan Musrembang Kelurahan, Musrembang Kecamatan, konsultasi masyarakat, serta seluruh SKPD hingga Musrembang Tingkat Kota Serang.

"Kita akan prioritaskan rencana-rencana pembangunan yang memang diperlukan di lingkup Muspika serta SKPD se-Kota Serang yang perlu diakomodir," ujarnya.

Ia mengharapkan para peserta Musrembang bisa berperan aktif dalam memberi masukan. Dari hasil Musrembang ini juga diharapkan dapat menganggarkan dan melaksanakan pembangunan yang dapat dirasakan seluruh masyarakat. Mulai dari insfrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan kebudayaan menyusul visi -misi Kota Serang mengarah pada tema Musrembang tersebut. (Alie)

 

 

Go to top